SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI (STIA) AMUNTAI

Buku best seller sepanjang masa


Sebuah Kisah Dua Kota:
Charles Dickens dikenal karena karya-karya besar dan sebuah ‘Kisah Dua Kota “adalah contoh yang bagus, yang juga peringkat tinggi sebagai salah satu buku terlaris di seluruh dunia. Ini novel sejarah yang ditulis pada masa Revolusi Perancis. Sudah diatur dengan latar belakang London, Paris, Inggris dan Perancis.

The Lord of the Rings :
Salah satu penjual terbaik dari waktu terakhir, ‘The Lord of the Rings’ sebuah novel fantasi yang sangat luas dan terdiri dari tiga bagian. JRR Tolkien mulai bekerja ini sebagai sekuel ke salah satu nya sebelumnya karya berjudul, ‘The Hobbit’. Hal ini membawa pasar baru untuk buku fantasi karena popularitas kategori ini. ‘The Lord of the Rings juga telah berhasil dibuat menjadi sebuah film – total 3 jumlahnya.

Dan Kemudian Apakah Ada Tidak ada:
Agatha Christie selalu dikenal fiksi detektif nya. ‘Dan Kemudian Apakah Ada Tidak Ada’ dikenal dunia sebagai salah satu buku terlaris misteri dari semua kali! Buku ini pertama kali diterbitkan dengan judul yang berbeda – ‘Sepuluh Little India’. Ini juga telah diadaptasi untuk sebuah drama dan film.

Kode Da Vinci:
Buku ini dikenal sebagai mungkin salah satu karya penulis Dan Brown terbaik. ‘The Da Vinci Code’ adalah salah satu novel misteri yang paling populer. Buku ini menciptakan banyak kontroversi dan terlepas dari semua masalah-masalah yang dihadapi, itu telah menjadi salah satu keberhasilan besar dalam beberapa kali. Buku ini kemudian telah dicetak dengan ilustrasi khusus untuk mendukung materi teks dan ada juga film yang dirilis dengan judul yang sama.

Anne of Green Gables:
Buku ini awalnya dimaksudkan untuk semua umur, tetapi dalam waktu belakangan ini telah disebut sebagai buku anak-anak. Penulis Lucy Maud Montgomery menulis buku ini ketika ia terinspirasi oleh cerita yang ia tulis selama hari-hari masa kecilnya. Saat ini, ada banyak tempat wisata dikembangkan dengan berdasarkan cerita ini.

Black Beauty:
Buku ini merupakan otobiografi kuda yg berketurunan baik dan kisah hidupnya. Penulis, Anna Sewell, berbicara tentang kuda bernama Black Beauty dan insiden yang berputar di sekelilingnya, yang semuanya memiliki cerita untuk diceritakan. Tujuan utama penulis adalah untuk memperkenalkan tindakan kebaikan untuk kuda dan binatang pada umumnya. Cerita indah juga peringkat tinggi dalam daftar buku atas terbaik di dunia penjualan.

The Alchemist:
Salah satu karya terkenal Paulo Coelho, ‘The Alchemist’ semua impian Anda tentang berikut. Cerita ini berkisah tentang seorang anak bernama Santiago yang memiliki mimpi yang berbicara tentang harta karun. Santiago kemudian mulai perjalanannya, yang pada akhirnya berkisar sekitar bagaimana seseorang harus mengikuti impian seseorang.

Harry Potter Seri :
JK Rowling menciptakan sensasi dengan ‘Harry Potter’ seri-nya. Rangkaian yang terdiri dari tujuh novel didasarkan murni pada dunia fantasi. Ini mengungkap kisah tentang seorang penyihir muda bernama Harry Potter dan seri petualangan dengan teman-teman, Ron Weasley dan Hermoine Granger. Seri tujuh telah membuat sensasi, yang akhirnya merilis film juga.

To Kill a Mockingbird:
Ini membahas novel dengan banyak masalah dengan sentuhan humor halus. ‘To Kill a Mockingbird’ juga diadaptasi untuk film yang bahkan menang di Oscar. Ditulis oleh Harper Lee, cerita berlangsung selama masa Depresi Besar. Hal ini juga berhubungan dengan ketidakadilan rasial. Novel ini telah memenangkan Penghargaan Pulitzer.

Gone with the Wind:
Salah satu novel penjualan paling populer sepanjang masa, “Gone with the Wind” ditulis oleh Margaret Mitchell dan telah memenangkan Penghargaan Pulitzer. Cerita ini berkisah tentang karakter, Scarlett O’Hara dan pengalamannya selama Perang Sipil dan periode pasca-Perang Sipil. Novel ini Amerika telah memenangkan Hadiah Pulitzer dan cerita itu kemudian diadaptasi untuk film yang bahkan memenangkan Academy Awards.

Rich Dad Poor Dad:
Buku ini berputar di sekitar membantu orang menjadi mandiri secara finansial dan ditulis dengan cara yang sangat menarik oleh Robert Kiyosaki dan Sharon Lechter. Cerita ini berbicara tentang dua pria dan pekerjaan mereka dan kehidupan. Ini tentang berpikir secara berbeda dan investasi uang dengan bijak! Buku ini telah menarik banyak kritik juga.

The Wind in the Willows:
Sebuah klasik dalam arti sebenarnya, buku ini adalah bagian dari sastra anak-anak dan ditetapkan dengan latar belakang Inggris. Hal ini didasarkan pada karakter hewan. Ditulis oleh Kenneth Grahame, ia memiliki campuran denda petualangan dan cerita berdasarkan persahabatan. Ada beberapa versi ilustrasi indah yang sama.

Godfather ini:
Mario Puzo menulis novel ini kejahatan yang menjadi salah satu sensasi terbesar! Cerita ini berkisah tentang dunia bawah dan pusat terutama pada keluarga Corleone. Penekanannya bukan hanya di bawah tetapi masalah keluarga juga. Buku ini telah diadaptasi untuk film dengan sekuel yang sama.

Cat dalam Hat ini:
Buku lain penjualan terbaik yang dimiliki bagian anak-anak adalah ‘The Cat dalam Hat’. Kucing itu terlihat di enam dari buku anak-anak tersebut yang ditulis oleh Dr Seuss. Kucing itu digambarkan dalam kostum khas topi merah dan putih-dilucuti. Seri ini juga telah diadaptasi untuk film.

Siapa Dipindahkan Keju Saya?
Buku ini berputar di sekitar empat karakter yaitu dua tikus dan dua manusia miniatur. Ini pada dasarnya adalah sebuah buku motivasi yang ditulis oleh Spencer Johnson. Hal ini ditulis dalam gaya yang menarik yang menceritakan kisah perburuan keju. Buku ini juga dinilai sebagai New York Times bestseller.

Charlie and the Chocolate Factory:
Sebuah buku yang ditargetkan untuk anak-anak, cerita ini tentang karakter bernama Charlie Bucket dan pabrik coklat. Ditulis oleh Roald Dahl, buku ini juga telah diadaptasi untuk sebuah film.

Orang bodoh Seri:
Penulis Inggris Enid Blyton dikenal untuk seri indah nya itu sastra anak. Orang bodoh adalah ciptaan lengkap Enid Blyton dan cerita berputar di sekitar petualangannya di Toyland. Orang bodoh sebenarnya adalah sebuah mainan kayu yang melarikan diri dari ahli hutan yang mengukir dia. Orang bodoh kemudian berdiam di Toyland. Mainan ini digambarkan sebagai yang sangat baik dan orang jujur dan anak-anak dapat belajar banyak dari kisah-Nya! Orang bodoh juga memiliki acara televisi yang sangat sendiri! Enid Blyton juga dikenal karena dia ‘Famous 5′ dan seri Findouters ‘5 ‘.

Nancy Drew Seri:
Nancy Drew selalu menjadi salah satu detektif amatir yang paling populer di kalangan anak muda. Nancy Drew itu digambarkan sebagai seorang remaja yang memiliki bakat untuk memecahkan misteri disertai oleh teman setia itu, George dan Bess Marvin Fayne. Seri awal ditulis oleh Edward Stratemeyer dan target pembaca muda. Sesudah dia, Mildred A. Wirt Benson dilanjutkan dengan 23 seri. Cerita-cerita ini semua ditulis di bawah nama, ‘Carolyn Keene’. The Nancy Drew Files ditujukan pada kelompok yang sedikit lebih tua dari remaja. The Nancy Drew seri juga telah digunakan untuk film.

Peter Rabbit Seri:
Peter Rabbit juga merupakan salah satu buku terbaik di dunia penjualan setiap saat. kelinci ini selalu terlihat dalam mantel biru terang dan sepatu yang terbuat dari kayu. Seri Peter Rabbit sangat populer dengan anak-anak. Seri ini ditulis oleh Beatrix Potter.

Winnie-the Pooh-:
Winnie-the-Pooh adalah beruang kecil yang lucu yang cerita telah diterjemahkan dalam banyak bahasa. Seri, ditulis oleh AA Milne didasarkan pada boneka beruang putra Milne’s. Pada tahun 1930, Stephen Slesinger membeli hak untuk ‘Winnie-the-Pooh dan kemudian dipasarkan sama untuk 20 tahun ke depan. Pada tahun 1933, ini beruang dan teman-temannya pertama kali muncul dalam warna.

Seri Hardy Boys:
The Hardy Boys adalah semua tentang dua detektif muda yang memiliki bakat untuk memecahkan petualangan. The Hardy Boy seri telah ditulis oleh penulis yang berbeda. Para penulis ini menggunakan penname Franklin W. Dixon. The Hardy Boys Case File diarahkan pada kelompok yang sedikit lebih tua dari remaja.

The Twins Bobbsey Seri:
Si Kembar Bobbsey juga salah satu buku terlaris milik literatur anak-anak. Laura Lee Hope adalah penname diadopsi oleh berbagai penulis. Volume pertama ditulis oleh Edward Stratemeyer. Setelah serial aslinya, ada banyak upaya untuk menghidupkan kembali yang sama.

The Chronicles of Narnia:
Ini seri novel fantasi juga di antara yang paling populer di antara buku-buku untuk anak-anak. Ditulis oleh CS Lewis, seri ini adalah total tujuh nomor. Cerita ini berkisah tentang anak-anak dan jenis petualangan yang mereka miliki. Inti utama dari buku terletak pada keajaiban dan fakta bahwa binatang bisa bicara. Buku-buku semua jahat tentang pertempuran dan karakter yang menemukan akar dalam mitologi Yunani dan Romawi.

Chicken Soup for Soul ini:
Buku pertama itu sendiri terjual lebih dari jutaan kopi. ‘Chicken Soup for the Soul’ adalah kumpulan banyak kisah yang benar-benar inspiratif. Karena volume pertama, ada banyak buku yang diterbitkan kemudian hari. 101 awal cerita ditulis oleh Jack Canfield dan Mark Victor Hansen .

James Bond Seri :
Pertama 12 novel dalam seri James Bond ditulis oleh Ian Fleming. Karakter James Bond juga telah digunakan untuk membuat beberapa smashing paling hit film di Hollywood. Setelah Ian Fleming, ada banyak penulis lain yang melanjutkan seri ini. Karakter fiksi James Bond 007 adalah salah satu karakter paling populer diwakili bahkan dalam strip komik dan video games.

Alice Adventures in Wonderland:
Buku ini populer di kalangan anak maupun orang dewasa. ‘Alice Adventures in Wonderland “adalah tentang seorang gadis kecil dan Alice perjalanannya, yang membawa dia di kontak dengan hewan yang dapat berbicara. Dia memasuki dunia fantasi dengan jatuh ke lubang kelinci. Novel ini ditulis oleh Charles Lutwidge Dodgson bawah penname Lewis Carroll.

Hobbit ini:
Ini novel fantasi ditulis oleh JRR Tolkien untuk anak-anak. Buku ini, dongeng, penuh dengan adegan dramatis dan diselingi dengan puisi. Buku ini bahkan dinominasikan untuk Carnegie Medal. ‘The Lord of the Rings’ adalah sekuel buku ini, yang juga menjadi sama populer. Novel fantasi ini juga memiliki hadiah diberikan oleh New York Herald Tribune.

The Catcher in Rye ini:
Cerita ini berkisah tentang tokoh utama, Holden Caulfield. Lebih lanjut menggambarkan hidupnya di New York City dan jenis pengalaman dia, ditandai dengan kesepian. Novel ini ditulis oleh JD Salinger dan juga kontroversi di tengah-tengah. Novel ini juga merupakan salah satu novel penjualan terbaik sepanjang masa.

Little Women:
Little Women adalah salah satu terbaik dunia menjual buku-buku yang didasarkan pada kehidupan empat bersaudara. Ini ditulis dalam dua bagian oleh penulis Amerika Louisa May Alcott.Pada tahun 1880, buku ini diterbitkan dalam satu volume. Novel ini berdasarkan pengalaman penulis sendiri dan dia bahkan menulis sebuah sekuel buku ini.

Petualangan Tom Sawyer:
Kita semua tahu popularitas Tom Sawyer dan Huckleberry Finn temannya. Salah satu dari Mark Twain menjual buku-buku terbaik, Petualangan Tom Sawyer “adalah” sebuah klasik Amerika dengan cerita yang membawa kita melalui kehidupan seorang anak yatim nakal bernama Tom. Tom, dengan teman nakal, membawa kita melalui beberapa petualangan yang menarik.

Petualangan Pinokio:
Cerita nakal Pinokio adalah sesuatu yang kita semua telah tumbuh dengan mendengarkan. Kisah ini adalah tentang boneka yang berbicara kepada orang lain. Buku ini jatuh dalam kategori klasik anak-anak dan ditulis oleh seorang penulis Italia, Carlo Collodi.

The Wizard of Oz:
petualangan Dorothy dengan anjingnya Toto, di jalan menuju Kota Emerald menjadi hit instan. Dorothy, dengan teman-temannya, Tin Woodman, Cowardly Lion dan Scarecrow terungkap cerita indah. Novel ini anak-anak ditulis oleh L. Frank Baum dan juga telah diadaptasi untuk sebuah film.

Roget’s Thesaurus:
tesaurus Ini adalah salah satu buku yang paling banyak digunakan terutama di Inggris dimana merek dagang. Buku ini berisi sinonim dan konotasi, yang siswa atau bahkan orang dewasa dapat digunakan.

The Little Prince :
Kisah ini adalah tentang Pangeran dan narasi tentang cerita-ceritanya. Ditulis oleh Antoine de Saint Exupery, novel ini juga mencakup serangkaian gambar. Ini jelas adalah antara buku terbaik di dunia penjualan. Selain itu, telah diterjemahkan dalam lebih dari 180 bahasa.

Guinness World Records:
Buku ini dikenal di seluruh dunia untuk kompilasi atas orang-orang yang telah mencapai prestasi yang tak terbayangkan. Buku ini didasarkan pada ide pemikiran oleh Sir Berang-berang besar yang merupakan direktur dari Guinness Brewery. Ini mengambil bentuk dengan upaya Norris dan Ross McWhirter. Penjualan fenomenal dari buku ini sendiri merupakan rekor dunia!

The Kite Runner :
Novel ini terutama buku terlaris tahun 2005. ‘The Kite Runner’ ditulis oleh Khaled Hosseini. Cerita ini berkisah tentang seorang anak laki-laki muda nama Amir ditetapkan dalam sebuah distrik Kabul. Buku ini menceritakan sebuah cerita indah yang penuh saat bergolak. Buku ini juga telah diadaptasi untuk sebuah film.

Mein Kampf :
Buku ini ditulis oleh Adolf Hitler , memperoleh popularitas besar terutama ketika Hitler naik ke tampuk kekuasaan. Ini berisi banyak pandangan Hitler, yang juga menarik seluruh banyak kritik karena konten disebut sebagai rasis oleh banyak orang.

The Sidney Sheldon Seri:
Sidney Sheldon dikenal karena memenangkan penghargaan itu bekerja. Dia dikenal karena novel bersemangat itu yang dapat disebut sebagai ‘unputdownables! ” Sheldon banyak menulis novel penjualan terbaik dalam karirnya. ‘Sisi Lain Midnight’ dan ‘Master of the Game “adalah beberapa judul terbaik di dunia jual ditulis oleh sang maestro besar.

Danielle Steel Series:
Danielle Steel adalah seorang novelis romantis menganggap besar dengan banyak penjual terbaik untuk kreditnya. novel nya didasarkan pada drama dan cerita-cerita telah diadaptasi untuk televisi dan film juga. Salah satu buku terbaik Danielle Steel jual telah ‘The Wedding’.

Pelican Brief:
John Grisham dikenal karena bukunya yang didasarkan pada drama hukum. ‘The Pelican Brief’ adalah salah satu sekian banyak buku terlaris sepanjang masa! Buku ini memiliki campuran yang tepat dari ketegangan dan drama hukum. Selain itu, John Grisham juga menulis ‘The Firm’, ‘The Client’, ‘The Rainmaker’, ‘A Time to Kill’ dll yang telah secara luas dihargai.

Seri Jason Bourne:
Jason Bourne adalah karakter yang diciptakan oleh penulis Robert Ludlum. Penulis ini dikenal karena novel thriller-nya. ‘The Bourne Identity’, ‘The Bourne Supremacy’, ‘The Bourne Ultimatum’, ‘The Bourne Legacy’ dan ‘The Bourne Betrayal’ adalah seri lengkap, dari yang, dua telah diadaptasi untuk film.

Kane dan Abel:
Buku ini merupakan keberhasilan internasional dan mencapai slot atas pada daftar buku terlaris di seluruh dunia. Jeffrey Archer dikenal untuk ‘Kane dan Abel “serta sekuel untuk buku ini,’ The Prodigal Daughter ‘. Selain buku-buku ini, Jeffrey Archer memiliki lebih banyak novel kreditnya.

The Count Monte Cristo:
Salah satu buku penjualan tertinggi sepanjang masa, novel ini, ditulis oleh Alexandre Dumas, diatur dengan latar belakang Perancis. Petualangan novel ini memiliki setting sejarah dan merupakan salah satu penulis buku-buku yang paling populer bersama dengan ‘The Three Musketeers’.

Cerita Pendek Terbaik oleh Guy de Maupassant:
Guy de Maupassant adalah seorang penulis Prancis paling dikenal untuk cerita tertulisnya sangat pendek. Ia menulis banyak novel, tapi cerita pendeknya menciptakan dampak besar di seluruh dunia. Buku-bukunya, yang merupakan kumpulan cerita pendek terbaik, adalah diantara buku terbaik di dunia penjualan setiap saat.

Anna Karenina:
Buku ini menampilkan gaya tanpa cela terbaik Leo Tolstoy menulis. ‘Anna Karenina’, adalah salah satu karya terbaik Leo Tolstoy. Ini penulis Rusia dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu novelis terbesar sepanjang masa. Ada banyak buku lain oleh penulis yang menjadi best seller dan ‘Perang dan Damai “adalah salah satunya.

The Picture of Dorian Gray:
Oscar Wilde dikenal untuk cerita dan bermain. ‘The Picture of Dorian Gray’ adalah salah satu contoh sastra klasik meskipun juga ditemukan kontroversial. Buku ini berpusat pada Dorian Gray dan obsesinya untuk sebuah lukisan (dari dirinya) oleh Basil Hallward. Dorian Gray adalah salah satu karya Oscar Wilde terbaik di antara cerita-cerita yang lain.

Hadiah dari orang Majus ini:
William Sydney Porter , yang dikenal sebagai, O. Henry selalu dikenal cerita pendek. Di antara sekian banyak karya, telah “Hadiah dari orang Majus ‘pesan moral yang indah pada akhirnya.Ini berbicara cinta sejati. Cerita pendek ini memiliki akhir kejutan khas yang menjadi ciri khas gaya penulisan O. Henry.

Pride and Prejudice:
Novel ini adalah salah satu karya Jane Austen terbaik. Cerita ini berkisah tentang Elizabeth Bennet dan hubungannya dengan Mr Darcy. Cerita ini telah diadaptasi untuk film dan televisi.Jane Austen juga menulis banyak buku lain seperti, ‘Sense and Sensibility’, ‘Emma’ dll

William Shakespeare’s Works :
William Shakespeare telah menulis banyak memainkan klasik dan puisi dan dikenal sebagai salah satu penulis terbesar dalam bahasa Inggris. The berbagai periode ia dibesarkan di dipengaruhi gaya penulisan. bahasa puisi-Nya telah membuat kesan abadi pada pikiran orang-orang yang suka membaca literatur yang sangat baik. ‘A Midsummer Night’s Dream’, ‘Romeo dan Juliet’, ‘Hamlet’, ‘Macbeth’ dll hanya beberapa karya yang terkenal.

Seri Perry Mason:
Erle Stanley Gardner adalah salah satu penulis paling terkenal dikenal dengan seri ‘Perry Mason’. Seri selalu berpusat pada Perry Mason yang adalah seorang pengacara dan memecahkan kasus yang sulit dengan bantuan bukti dan fakta murni. Dia dibantu oleh sekretarisnya Della Street dan penyidik Paul Drake. Perry Mason seri ini juga di antara buku terbaik di dunia penjualan yang jatuh di bawah ‘whodunnits’ terbaik dari semua kali!

Taman Rahasia:
Novel ini indah didasarkan pada kehidupan seorang gadis, Mary Lennox dan bagaimana dia berupaya dengan hidupnya dengan pamannya di Inggris. Buku ini sebenarnya tentang penggunaan kekuatan pikiran untuk menyembuhkan dari dalam. Buku ini merupakan salah satu sastra klasik anak-anak. Hal ini juga di antara karya-karya Frances Hodgson Burnett paling populer.

The Jungle Book :
Ini kumpulan cerita pendek adalah salah satu yang paling populer dan terkenal yang pernah ditulis oleh Rudyard Kipling. Pusat ini dongeng sekitar Mowgli dan berputar pada petualangan ini anak yang dibesarkan di hutan India oleh serigala. ‘Jungle Book’ telah diadaptasi untuk film, animasi untuk televisi serta komik.

Petualangan Tintin:
Seri banyak berdasarkan reporter muda bernama Tintin sangat populer sampai tanggal. Ini wartawan Belgia dengan temannya, Kapten Haddock, Profesor Calculus dan detektif Thompson dan Thomson mengambil pembaca pada perjalanan yang menarik, penuh misteri dengan semburat humor. Seri ini diciptakan oleh seorang seniman Belgia, Herge.

Petualangan Asterix:
Seri ini adalah satu di antara buku terbaik di dunia penjualan setiap saat. Ditulis oleh Rene Goscinny dan diilustrasikan oleh Albert Uderzo ( Goscinny dan Uderzo ), seri ini menghibur karena berbagai karakterisasi dan petualangan juga. Asterix, bersama dengan teman Obelix dan Dogmatix anjing, selalu menemukan diri mereka di tengah-tengah petualangan melawan Roma.

Dongeng ditulis oleh Grimm Brothers :
Brothers Grimm dikenal atas kerja kerasnya dalam kategori dongeng. rakyat mereka cerita dan dongeng adalah di antara yang terbaik di dunia. Jacob dan Wilhelm Grimm diadakan dalam hal tinggi. Beberapa karya mereka yang paling populer adalah ‘Snow White’, ‘Cinderella’, ‘Sleeping Beauty’, ‘Hansel dan Gretel’, ‘Rumpelstiltskin’ dll

Allah Things Kecil:
Buku ini memenangkan Booker Prize dan agak semi-biografis alam. ‘Allah Hal-hal Kecil’ terutama yang tercantum dalam Daftar Bestsellers khususnya di tahun 1996. Penulis Arundhati Roy membuat menyebutkan kenangan masa kecilnya.

Sherlock Holmes Series:
Sir Arthur Conan Doyle menulis cerita-cerita ini brilian berdasarkan karakter fiksi Sherlock Holmes. Holmes dengan Dr Watson, memecahkan beberapa kasus yang paling rumit dengan kesederhanaan yang menakjubkan. Ini hanyalah dengan menggunakan logika dan deduksi. Cerita-cerita ini bahkan telah diadaptasi untuk serial televisi.

A Series Unfortunate Acara:
Penulis Daniel Handler menggunakan penname dari Lemony Snicket untuk menulis ‘Seri Unfortunate Events’. Ini adalah total 13 dalam jumlah yang berpusat pada petualangan anak-anak Baudelaire. petualangan mereka dimulai ketika mereka kehilangan orang tua mereka dalam kebakaran hebat. Konsep ini juga digunakan untuk film Winning Academy Award, ‘Seri A Lemony Snicket’s Unfortunate Events’ yang terutama didasarkan pada tiga novel pertama.

Jurassic Park:
Ini novel sci-fi sangat populer yang ditulis oleh Michael Crichton menciptakan semacam kemarahan. The ‘Lost World’ adalah sekuel hanya untuk buku ini. Buku-buku ini lebih lanjut memberi jalan untuk dua film blockbuster dengan nama yang sama disutradarai oleh Steven Spielberg.

Sumber; Buzzle.com

3 responses

  1. Betina Ganteng

    Waaah… Enid Blyton favorit saya waktu SD, tapi belum pernah baca yang seri orang idiot itu…. Ada link downloadnya nggak?? Heehee…

    4 Januari 2011 pukul 10:30 pm

    • Betina Ganteng; sorry kita tidak punya link downloadnya, memang buku-buku enid blyton sangat populer waktu kita kecil dulu, hehehehe

      5 Januari 2011 pukul 8:36 pm

  2. mas adilesmana.. mo tanya2 ttg bukunya Charlie and Chocolate Factory dunks… the wind in the willows..dan cerita2 fiksi..

    21 Februari 2011 pukul 3:02 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.